HUT ke-652 Kota Cirebon, Kalis Saking Pancabaya, Semoga Cepat Terbebas dari Pandemi Covid-19

HUT ke-652 Kota Cirebon, Kalis Saking Pancabaya, Semoga Cepat Terbebas dari Pandemi Covid-19

CIREBON - Kota Cirebon tengah merayakan hari jadi atau HUT ke 652, Selasa, 10 Agustus 2021. Dengan tema Kalis Saking Pancabaya. Ini memiliki arti tersendiri dan berupa harapan.

Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH menjelaskan, tema ini adalah sebuah pengharapan kepada Allah SWT, agar Cirebon Rahaya. Terhindar dari segala macam marabahaya.

\"Terhindar dari bahaya baik itu dari tanah, udara, bahaya dari semua yang bisa akan menimpa warga Kota Cirebon. Itulah harapan dari tema Cirebon Rahayau Kalis Pancabaya,\" kata Azis, kepada radarcirebon.com, Selasa (10/8/2021).

Tidak hanya itu, tema tersebut juga harapan agar segera terbebas dari pandemi covid-19. Walikota juga berpesan, agar masyarakat tetap semangat menghadapi pandemi dengan hati yang kuat dan sehat serta bahagia.

\"Insya Allah kita bisa segera menghadapi dan melalui wabah pandemi covid-19 ini,\" tuturnya.

Seperti diketahui prosesi HUT Ke-652 Kota Cirebon berlangsung sangat sederhana. Kegiatan diawali dengan Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon.

Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara di Halaman Gedung Sekretariat Daerah. Dengan walikota bertindak sebagai inspektur upacara. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: